2.19.2010

DIKTAKTOR FATHER

Tanyakan padanya tentang diriku
Kenapa dia selalu mengecewakanku, menyakiti perasaanku
Katakan padanya tuk sembunyi dariku

Karena aku tidak bisa berjanji bisa menahan diri tuk melukainya
Waspadalah pada senyum manisnya
Senyuman yang berubah menjadi racun ketika kau coba merengkuhnya
Jangan percaya pada janji yang terlontar dari mulut manisnya
Kata-katanya yang bagai rangkaian bunga indah menghibur hati
Hanya akan membuatmu terlena
Kau sudah tahu di atas langit masih ada langit
Aku yang selalu mengalah demi menjaga perasaannya
Aku yang selalu membiarkan dia menguasai diriku dari kecil hingga sekarang
Tapi..apa yang kudapat hanyalah,cacian-cacian yang sangat menyakiti perasaanku
Walau aku menghilang dari kehidupannya pun,
mungkin dia tidakkan pernah merasa kehilangan, Aku berharap..disaat aku pergi nanti..
dia bisa merasakan bagaimana sakitnya aku,
dimana..aku yang selalu mengorbankan diriku..
demi menjaga perasaannya



0 comments:

Posting Komentar