3.24.2010

Cara mama giok menjaga cinta

 Mama giok - postingan kali ini mama akan mencoba berbagi tips bagaiamana cara mama giok menjaga cinta. karena menurut mama keharmonisan bersama pasangan itu sangat penting dan perlu di pertahankan bila mana perlu di perjuangkan...

*/. Pernikahan Yang Harmonis Dan Mesra
        " OR "
*/. Pernikahan Penuh Konflik Namun Tetap Awet

Salah satu syarat membangun " Rumah Tangga " adalah " CINTA ".
Ketika saling mencintai, biasanya relasi akan muncul, ada Timbal Balik, ada Take And Give yang Balanced.
Ketika orang mencintai, maka dia akan berusaha untuk Memahami " Pasangannya ", cinta itu berusaha Memberi.
Kalau bisa Memahami " Pasangannya ", itu juga berarti dia tahu bagaimana Mendukung dan Melengkapi " Pasangannya ". Sehingga dari situlah muncul " Kompromi "
yaitu suatu hal yang penting untuk menjaga " Perkawinan ".

Untuk membangun " Kompromi ", perlu ada namanya Kecocokan,dan kecocokan hanya bisa terjalin kalau ada " Chemistry " , reaksi kimia antara Suami dan Istri
yang cocok.

" Perkawinan " sendiri tidak akan selalu berjalan mulus. Secara garis besar ada beberapa poin yang harus dijaga untuk " Merawat Cinta ", yaitu :
   
    1. KREATIFITAS

Pasangan harus memiliki kreatifitas dalam membangun suasana yang Fun. Selain itu, yang dibutuhkan adalah Love, Understanding, Compromise, ditambah Good Chemistry .Kalau semua itu dimiliki, pastinya " Pernikahan " pun akan menjadi harmonis.

    2. KOMUNIKASI

Komunikasi merupakan salah satu faktor penting untuk setiap " Pasangan ". Tapi, komunikasi ada ragamnya, ada komunikasi yang sifatnya Lugas, ada juga
komunikasi Humoris. Kalau kita bicara tentang relasi yang Fun berarti dua - duanya punya Sense Of Humor yang bagus.


    3. JANGAN GENGSI

Ada hal penting lain yaitu Tidak Gengsi Atau Jaim. Umumnya setelah menikah seringkali Jaim sama " Pasangan ", jadi ngga mau Memuji, & Banyak Tuntutan.
Padahal itu Nggak boleh dilakukan. Agar tidak Jaim, diperlukan sikap yang Realistis. Seringkali yang terjadi adalah Ketika Mau Menikah, ternyata Nggak Mendapatkan 100 % Seperti Yang Diharapkan, Lalu Kecewa.
 Akibatnya " Perkawinan " Jadi Ngga Harmonis, karena Nggak ada seseorang yang Nggak mau diatur, termasuk " Pasangan " kita sendiri.


    4. JANGAN SELINGKUH

Setia kepada " Pasangan " itu perlu, untuk tetap Menjaga Cinta. Karena itu jangan pernah sekali - kali berniat untuk melakukan untuk Selingkuh, apalagi Sampai Berhubungan Sex Dengan PIL atau WIL. Bagaimana kalau tertular HIV atau Penyakit Kelamin lainnya ??!!!!! Tanpa selingkuh, hubungan menjadi lebih Sehat.
untuk itu, variasi dalam bercinta bisa dicari, kecuali yang Abnormal. Itu Ngga Boleh......!!!!! ;-)

NB : Untuk Lebih Detailnya Kalian Bisa Klik Di tips & trik

    5. KELUARGA FUN

Efek dari Pasutri yang Saling Mencintai akan sampai pada lingkungannya. Terutama anak - anak. Karena ada Cinta, maka Anak - anak Bisa Hidup Nyaman, Hidup Aman, Bisa Punya Teman, Akan Happy, Yang Terpenting mereka akan Belajar Tentang Nilai Kesetiaan, Nilai Perkawinan dari Orang Tuanya. Kalau Orang Tuanya Mesra, Harmonis, Fun, Jiwa Anak - anak Juga Tumbuh Sehat.

Sumber : Mama Giok

0 comments:

Posting Komentar